Agnez Mo, Bahagia Sejajar Megan Fox

Monday, October 23rd 2017. | Sosial Media

BERITA INTERNET -Bukan hanya dengan Megan Fox, Agnez senang bekerja sama para kru. Dia juga bahagia diliput Ma­jalah Vogue.

“Anjing menggonggong, kafilah ber­lalu.” Peribahasa ini rasanya tepat untuk Agnes Monica Muljoto (Agnez Mo). Kerap banjir cibiran karena mimpi go international, pamer foto seksi, hingga pacaran mulu dengan Wijaya Saputra, Agnez diam dan lantas menjawab seran­gan para pembenci.

Setelah meluncurkan album interna­sional perdana, Agnez yang kini lebih ser­ing di Amerika, didaulat menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik dunia. Tak sampai di situ, Agnez juga mendapat kesempatan untuk tampil ber­sama Megan Fox. Hal ini membuat sang bekas penyanyi cilik ini sangat bahagia.

“Ya, senang banget disetarakan dengan Megan Fox menjadi brand ambassador. Itu sangat luar biasa rasanya,” ungkap Agnez saat dijumpai Rakyat Merdeka.

“Bukan karena Megan Fox-nya saja. Tapi dasarnya karena semua kru, dan tim yang bekerja sama saat syuting. Semua orang bekerja bener-bener untuk membuat ini berhasil dan hasilnya baik,” lanjut pelantun lagu anak Si Meong dan Bala-Bala ini.

Bersama sang bintang film Transform­ers, Agnez harus mengatur waktu karena kesibukan keduanya. Dalam kesempatan tersebut, pelantun Long As I Get Paid ini juga mengungkapkan bahwa produk kos­metik yang kini dibintanginya merupakan produk sederhana namun tak meninggal­kan kesan anggun dan glamour.

“Karena itu, pada akhirnya jadinya ya super simple, sangat easy, smooth, dan nggak macem-macem. Jadi pada saat kita lihat hasilnya, ya lebih dari yang diharapkan. Udah gitu, waktu kerjanya itu sedikit,” sambung Agnez.

Konsep iklannya mengungkap sosok Agnez yang kebingungan karena belum se­lesai dandan namun sudah akan tampil. Fox lantas meminjamkan make-upnya pada Agnez dan mereka bertukar penampilan.

Sebelumnya, album internasional perdana Agnez berjudul ‘X’ belakangan menjadi perhatian dunia. Bahkan majalah Vogue juga memberikan apresiasi untuk karyanya.

Baru-baru ini, Agnez kembali me­nyampaikan bagaimana kesannya tentang berita tersebut. Alih-alih terbebani, Agnez menanggapinya dengan santai. Menurut­nya, hal semacam ini tidak sepantasnya menjadi beban atau tekanan.

“Rasanya senang melihat Vogue mem­berikanku apresiasi,” katanya dalam sebuah acara. “Kalau masalah di-mention sama Vogue ya nggak harus jadi pressure, ya. Maksudnya ya udah. Itu sih seben­ernya hanya bentuk apresiasi mereka terhadap karya seni yang saya dan tim saya buat,” lanjut pesinetron Lupus Mil­lenia dan Pernikahan Dini ini.

Hingga akhir pekan lalu, video musik single ‘Long As I Get Paid’ telah disaksikan lebih dari 10 juta kali di YouTube. Dalam video terbarunya, Agnez tampil lebih berani dan eksotis dengan balutan busana batik.

Walau lagunya tersebut diarahkan untuk pasar dunia, Agnez tetap tidak menghilangkan unsur budaya Indonesia. Hal ini ternyata tak luput dari pantauan para vlogger aktif di YouTube. Termasuk vlogger yang kerap membuat video reaksi terhadap lagu-lagu atau videoklip yang tengah menjadi tren.

Para vlogger internasional terlihat sangat terkagum akan penampilan Agnez. Menurut mereka, Agnez terlihat sangat garang sekaligus anggun dalam video klipnya tersebut.

“Wah ratu! Yes, aku tahu kamu akan membantai kami. Wah aku suka banget dengan kostumnya,” tutur pemilik akun ‘siimplyybri’.

“Wah, dia kelihatan seperti Medusa. Dia kelihatan keren,” tutur dua vlogger yang bergabung dalam akun 2BrosReact.

Pemilik akun C-Bear Reacts yang video reaksinya telah ditonton lebih dari 230 ribu kali ini, mengatakan agak khawatir dengan riuhnya autotune yang digunakan dalam lagu ini.

“Tapi autotune-nya. Lagu ini cukup catchy, jujur saja. Tapi mendengar lagu ini aku agak sedikit khawatir tentang ini (autotune), tapi aku yakin dia bisa men­gatasinya. Aku pernah nonton dia secara live dan dia punya suara yang bagus saat tampil,” tuturnya.

tags: , , ,

Related For Agnez Mo, Bahagia Sejajar Megan Fox